IMG-LOGO-X
Home Berita Penuhi Panggilan Kejati NTB, LAZ: Bentuk Dedikasi Saya yang Taat Hukum
HUKUM

Penuhi Panggilan Kejati NTB, LAZ: Bentuk Dedikasi Saya yang Taat Hukum

Senin, 19 Juni 2023 92 Views 0 Comment
penuhi-panggilan-kejati-ntb-laz-bentuk-dedikasi-saya-yang-taat-hukum

GARANEWS.id _ Viral diberitakan media, Direktur Utama PT Air Minum Giri Menang (PT AMGM), Lalu Ahmad Zaini (LAZ) diperiksa Kejaksaan Tinggi NTB, Senin, 19 Juni 2023.

 

Asisten Pidana Khusus Kejati NTB, Ely Rahmawati mengatakan pemanggilan Ahmad Zaini terkait instalasi sumber air PDAM dan pemungutan retribusi air. Tapi, lanjutnya, penyidik masih menelusuri hasil pemeriksaan yang dilakukan. Apakah ada dugaan tindak pidana atau tidak dalam aduan yang dilakukan oleh pelapor.

 

"Ini masih belum bisa kami sampaikan," kata Ely.

 

Setelah diperiksa yang dimulai dari pukul 09:00 Wita hingga pukul 12:30 Wita, Ahmad Zaini belum bisa berkomentar jauh soal pemeriksaan yang dilakukan penyidik Kejati NTB.

 

"Tadi cuma ketemu dengan apa namanya dimintai keterangan saja," ungkap Zaini.

 

“Kita penuhi panggilan Kejaksaan. Ini adalah sikap kita sebagai masyarakat yang taat hukum. Kita diminta keterangan selaku pejabat yang bertanggung jawab di PT. AMGM,” kata Lalu Ahmad Zaini.

 

Dijelaskan Zaini, bahwa Kejaksaan dan PT AMGM adalah mitra yang bertujuan sama, yaitu untuk masyarakat. Jadi memenuhi panggilan ini adalah bentuk dedikasi saya sebagai masyarakat, sebagai direktur utama PT. AMGM dan sebagai warga negara yg baik,” tegas Lalu Zaini.

 

Kasi Penerangan Hukum Kejati NTB, Efrien Saputra, mengatakan kedatangan Lalu Zaini adalah untuk permintaan keterangan selaku Dirut PT. AMGM.

 

“klarifikasi saja,” kata Efrien Saputra.

 

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.