IMG-LOGO-X
Home Berita NasDem Sumbawa Yakin Efek Anies Dapat Rebut Jabatan Ketua DPRD
PEMILU LEGISLATIF 2024

NasDem Sumbawa Yakin Efek Anies Dapat Rebut Jabatan Ketua DPRD

Jumat, 12 Mei 2023 152 Views 0 Comment
nasdem-sumbawa-yakin-efek-anies-dapat-rebut-jabatan-ketua-dprd

GARANEWS.id _ Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Sumbawa yakin mampu menambahkan 7 kursi dari 4 kursi saat ini di DPRD setempat. Dengan demikian, dapat meraih posisi pimpinan Dewan, bahkan jabatan ketua.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa, H. Saat Abdullah saat jumpa pers usai pendaftaran berkas bakal calon legislatif partainya di KPU Kabupaten Sumbawa, Kamis, 10 Mei 2023 (Baca: GARANEWS.id ditayang malam tadi).

 

Partai NasDem memiliki beberapa amunisi dan skema pemenangan yang cukup besar, terstruktur dan tegak lurus dari DPP menghadapi pemilu 2024, baik pemilu legislatif, pilpres maupun Pilkada.

 

Nama besar Anies Baswedan yang dideklarasikan pertama kali oleh NasDem sebagai Bacapres kemudian menyusul dideklarasikan oleh PKS dan Demokrat dalam satu Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), menurut Haji Saat, memberi efek positif bagi caleg Partai NasDem untuk DPR maupun DPRD provinsi dan kabupaten/ kota. 

 

"Tentu dalam hal ini kami optimis bahkan yakin pencapresan Anies memberi efek positif bagi NasDem Kabupaten Sumbawa secara lebih khusus," tandas Haji Saat ketika bincang santai dengan GARANEWS.id beberapa waktu lalu.

 

Elektabilitas Anies yang semakin baik secara nasional, kata Haji Saat, diharapkan memberi efek bagi penguatan dukungan caleg NasDem Sumbawa, karena kultur masyarakat Sumbawa, termasuk NTB suka dengan Anies. 

 

Selain efek Anies, anggota DPRD NTB itu juga menjelaskan, bacaleg yang disiapkan NasDem Sumbawa memiliki kompetensi yang memadai dan daya tarung yang cukup.

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.