IMG-LOGO-X
Home Berita LSM KASTA DPC Narmada Desak APH Terkait Lombok Barat Tutup Perjudian dan Gocekan di Suranadi
BERANDA LOMBOK BARAT

LSM KASTA DPC Narmada Desak APH Terkait Lombok Barat Tutup Perjudian dan Gocekan di Suranadi

Kamis, 27 Juli 2023 76 Views 0 Comment
lsm-kasta-dpc-narmada-desak-aph-terkait-lombok-barat-tutup-perjudian-dan-gocekan-di-suranadi

GARANEWS.id _ LSM KASTA NTB DPC Narmada mendesak APH Lombok Barat untuk segera tertibkan dengan menutup perjudian dan gocekan di wilayah Suranadi yang selama ini telah meresahkan masyarakat sekitar.

 

"Kami meminta supaya APH untuk segera mengatensi kegiatan gocekan dan perjudian yang merajalela di wilayah Suranadi, karena masyarakat sekitar merasa resah dengan adanya kegiatan seperti ini," ungkap Wahyu Ahda Ketua KASTA NTB DPC Narmada, melalui press rilis yang diterima GARANEWS.id, Jumat dinihari, 28 Juli 2023.

 

Wahyu Ahda menambahkan bahwa pihaknya melihat semakin maraknya kegiatan gocekan dan perjudian ini, padahal sudah ditutup beberapa waktu lalu, tapi sudah satu minggu ini beroperasi lagi. 

 

"Kegiatan gocekan dan perjudian ini sudah ditutup 2 tahun lalu, tetapi mereka beroperasi lagi sekarang membuat masyarakat resah dengan kehadirannya," tandasnya.

 

Dia berharap APH terkait bisa mengatensi persoalan ini supaya tidak terjadi konflik sosial di Suranadi dengan kehadiran aktivitas gocekan dan perjudian ini.

 

Sementara itu, Muhammad Said anggota KASTA NTB DPC Narmada berharap supaya APH bisa menutup dan memberhentikan aktivitas gocekan dan perjudian selama-lamanya dalam waktu dekat. 

 

"Kami mengharapkan supaya APH bisa menutup tempat gocekan dan perjudian ini dalam waktu dekat," pinta Said.

Tags:

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.