IMG-LOGO-X
Home Berita Lalu Ahmad Zaini Apresiasi Semangat Relawan Pendukungnya Maju di Pilbup Lombok Barat
MENUJU PILBUP LOBAR 2024

Lalu Ahmad Zaini Apresiasi Semangat Relawan Pendukungnya Maju di Pilbup Lombok Barat

Minggu, 07 Mei 2023 126 Views 0 Comment
lalu-ahmad-zaini-apresiasi-semangat-relawan-pendukungnya-maju-di-pilbup-lombok-barat

 

GARANEWS.id _ Minggu 7 Mei 2023. Tim Relawan Lalu Ahmad Zaini menggelar halal bi halal di Bumi Kodya Asri, Kota Mataram, yang merupakan markas Tim Pemenangan LAZ (sapaan akrabnya) yang telah membulatkan niat maju pada Pilbup Lombok Barat 2024 mendatang. 

 

Acara tersebut dimaksudkan untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar sesama, tim sukses. 

 

LAZ yang kini masih menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Giri Menang ini, santer disebut-sebut menjadi salah satu kandidat kuat pada Pilkada Lombok Barat 2024. 

 

Hadir pada kegiatan tersebut, antara lain Koordinator Kabupaten (Korkab) H. Muhammad Sudir, semua Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) se Kabupaten Lombok Barat yang tergabung dalam relawan untuk kemenganan LAZ.

 

Pantauan GARANEWS.id yang hadir meliput, terlihat antusiasme masyarakat dalam mendukung H. Lalu Muhammad Zaini untuk memimpin tanah PATUT PATUH PATJUH merupakan murni karena ingin pemimpin yang membawa perubahan.

 

Dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut juga di hadiri oleh calon Bupati H. Lalu Muhammad Zaini bersama isterinya.

 

Sambutan dari Korcam dan Kordes yang diwakili oleh ketua Korcam Kecamatan Labu Api H. Munawir mengatakan, pada momen halal bi halal ini mari kita memupuk persatuan dan persaudaraan serta merajut tali silaturahmi.

 

Munawir mengibaratkan relawan LAZ sebagai pemain sepak bola, sebagaimana para pemain yang menjadikan arena permainan sebagai ladang perjuangan mereka untuk mencapai suatu kejuaraan.

 

"Kita relawan LAZ harus bersatu, siapkah kita Korcam dan Kordes akan menjadi penonton atau menjadi pemain dalam laga ini? Mari kita satukan tekad, satukan niat kita bahwa Lalu Ahmad Zaini menjadi Bupati kita tahun 2024 nanti," ujar H. Munawir dengan lantang dan disambut gemuruh para relawan yang hadir.

 

Dikatakan Munawir, dengan semangat halal bi halal kali ini mari kita memupuk semangat kita dan menumbuhkan daya juang kita kembali untuk mensukseskan mewujudkan Lombok Barat yang lebih sejahtera melalui Lalu Ahmad Zaini sebagai Bupati Lombok Barat 2004.

 

Pada kesempatan yang sama calon Bupati Lombok Barat Lalu Ahmad Zaini (LAZ) menyampaikan terima kasih yang paling dalam kepada relawan yang telah menyempatkan diri hadir pada kegiatan halal BI halal sebagai bentuk persatuan dan kesatuan dalam menjalankan perjuangan secara bersama-sama.

 

Ia mengatakan, secara pribadi tidak menyangka begitu respon masyarakat yang luar biasa terhadap konsep ini yang menumbuhkan motivasi sendiri untuk menjalankan perjuangan secara bersama-sama. 

 

"Jujur pada awalnya berat untuk memutuskan dalam perjuangan ini begitu dicoba di awal-awal rasanya berat. Setelah saya berdiskusi panjang dengan pihak keluarga mencoba meyakinkan serta melihat respon yang luar biasa dari masyarakat, maka tidak ada sedikit keraguan pada diri kami untuk maju di 2024," ungkapnya.

 

"Kalau dulu saya ditanya apakah jadi maju 2024, sebelum saya lihat perjuangan para relawan, maka jawaban saya adalah Insya Allah kalau ditakdirkan. Tetapi begitu saya lihat perjuangan para relawan jawaban saya adalah saya belum menemukan jawaban untuk tidak maju di 2024," lanjutnya yang diiringi gemuru tepuk tangan dari relawan yang hadir.

 

Apa yang ditunjukkan oleh relawan saat ini, lanjut LAZ, adalah motivasi tersendiri yang didorong oleh teman-teman Korcam dan Kordes yang selalu bersama-sama dengan semangat kekeluargaan yang tinggi. Lebih-lebih dibawah Koordinator Kabupaten (Korkab) yang begitu lincah dan bersemangat dalam memenangkan LAZ sebagai calon Bupati Lombok Barat.

 

"Tugas kita adalah bersama-sama menjaga kebersamaan, perjuangan yang berat ini tidak akan pernah tercapai dengan baik kalau kita tidak bersatu, bahu-membahu untuk terus bersama-sama memperjuangkan konsep ini agar betul-betul kita dapat diwujudkan secara bersama-sama," ucapnya.

 

LAZ juga menegaskan bahwa banyak orang di luar sana melihat kompakan kita berusaha untuk memecah-belah. Makan dengan itu, kita harus sadar itu semuanya jangan kita mau dibenturkan dengan siapapun kita harus kompak dan saya yakin hierarki-hierarki itu tetap berjalan apapun permasalahannya agar para relawan tetap saling berkoordinasi dengan pihak Korcam dan Kordes yang telah terbentuk demi meminimalisir isu-isu yang berkembang di luar.

 

"Saya orang profesional yang tidak terlalu banyak mengumbar janji tetapi tentu akan saya buktikan semuanya itu adalah dengan bukti yang nyata. Saya tegaskan Bapak Ibu sekalian telah berada di gerbong yang sangat tepat bersama LAZ," tegasnya.

 

Ia meyakini bahwa orang di luar sana sangat banyak yang ingin masuk untuk bersama-sama dalam gerbong LAZ dan tidak sedikit yang mencoba untuk mengadu-domba serta menjelek-jelekkan perjuangan ini, akan tetapi komitmen kita adalah kebersamaan yang sudah kita bangun di atas segalanya sehingga tidak ada sedikitpun yang bisa menggoyahkannya.

 

"Izinkan kami secara pribadi maupun keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas pengorbanan serta didikasih yang Bapak Ibu persembahkan dalam tim ini tentu sangat tidak bisa kami balas dan tidak mampu menghitung kebaikan Bapak Ibu sekalian, lewat kesempatan ini saya beserta keluarga mengucapkan "Selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin".  

 

"Mari terus kita bahu-membahu memupuk kebersamaan kita singkirkan perbedaan dan bersatu bagaimana LAZ sukses di 2024. dan tentu kesuksesan ini adalah milik kita warga Lombok Barat," tandas LAZ mengakhiri sambutan.

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.