IMG-LOGO-X
Home Berita Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Bali: Ustadz Jama'an Figur Tepat Nahodai Muhammadiyah Sumbawa
INFO MUHAMMADIYAH

Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Bali: Ustadz Jama'an Figur Tepat Nahodai Muhammadiyah Sumbawa

Senin, 29 Mei 2023 93 Views 0 Comment
ketua-pw-pemuda-muhammadiyah-bali-ustadz-jama-an-figur-tepat-nahodai-muhammadiyah-sumbawa

GARANEWS.id _ Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sumbawa ke 9 sudah berakhir. 

 

Musda dengan tema: “Mencerahkan Sumbawa, Memajukan NTB” ini diikuti sebanyak 27 Calon Ketua sebagai suksesor Ustadz Faizal Salim, S.Ag, sesuai hasil Musyawarah Pimpinan Daerah di Hotel Sernu beberapa hari lalu yang kemudian mengerucut menjadi 13 calon dan diikuti oleh 94 peserta dari Muhammadiyah dan 70 peserta dari ‘Aisyiyah.    

 

Dalam proses pemilihan ke-13 calon tersebut, hasil perhitungan suara terbanyak diraih oleh H. Ahmad Jamaan MY, akrab disapa Ustadz Jama'an dengan 76 suara. 

 

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bali, Syobri Muhammad mengapresiasi terpilihnya Ustadz Jama'an tersebut.

 

Kepada Virtha Aisyah, wartawati GARANEWS.id Biro Bali, Ustadz Syobri menilai H. Jam'an MY bukan sosok baru dalam perhelatan Musyawarah Muhammadiyah. Pada periode sebelumnya, Ustadz Jam'an juga memperoleh suara terbanyak. 

 

Dua kali memperoleh suara terbanyak dalam musda, tambah Ustadz Syobri yang putra Sumbawa, berarti warga Muhammadiyah sangat berharap kepada sosok Ustadz Jam'an untuk memimpin dan memperbaiki kekurangan pergerakan Muhammadiyah Kabupaten Sumbawa periode sebelumnya, baik dari aspek internal maupun eksternal.

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.