IMG-LOGO-X
Home Berita Gibran Menyapa Masyarakat Sumbawa, Doakan Jadi Anggota DPR RI yang Adil, Peduli dan Merakyat
Profil Caleg

Gibran Menyapa Masyarakat Sumbawa, Doakan Jadi Anggota DPR RI yang Adil, Peduli dan Merakyat

Minggu, 03 September 2023 540 Views 1 Comment
gibran-menyapa-masyarakat-sumbawa-doakan-jadi-anggota-dpr-ri-yang-adil-peduli-dan-merakyat

GARANEWS.id _ Jainul Gibran tak henti-hentinya menyapa masyarakat Kabupaten Sumbawa. Sabtu, 2 September kemarin, ia bersama Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Wabup Hj. Dewi Noviany menyapa masyarakat Desa Mapin Kebak dan Lekong Kecamatan Alas Barat serta Jurumapin Kecamatan Buer. 

 

Gibran bersama dua personil tim inti, Mancawari dan Aji Rokel disambut sangat meriah penuh kekeluargaan di tempat tu. Hal ini terbukti dari antusiasme masyarakat yang amat tinggi untuk bersilaturahim dengan politisi muda PKS yang enerjik dan berpikir visioner.

 

“Izinkan saya menjadi bagian dari keluarga besar warga di sini," pinta Gibran di depan masyarakat yang dikunjungi. Sebelumnya, Bang Zul, sapaan akrab Gubernur memperkenalkan Gibran di depan masyarakat yang hadir.

 

Kata Gibran, semua manusia pasti ingin lebih bermanfaat untuk orang lain. Karena itulah, dengan rendah hati dan senyum sumringah, ia mohon doa dan dukungan agar menjadi wakil rakyat di DPR RI yang Insya Allah adil, peduli dan merakyat.

 

Di tempat terpisah, dalam bincang santai dengan GARANEWS.id, Gibran yang selalu didampingi Mancawari dan Aji Rokel mengatakan, dirinya ingin mengabdi kepada masyarakat yang lebih luas di pulau kelahirannya Sumbawa. Caranya tentu masuk jalur politik menjadi wakil rakyat di DPR RI.

 

Putra Mbojo kelahiran Sape 47 tahun silam ini, mencita-citakan ingin membangun sumber daya manusia yang cerdas, melalui antara lain pelatihan dan pendidikan keterampilan yang disesuaikan kebutuhan kerja.

 

Sejumlah masyarakat di Mapin yang dihubungi GARANEWS.id mengomentari, bahwa kehadiran Gibran bersama Gubernur dirasakan manfaatnya karena dengan spontanitas Gibran memberi bantuan untuk Masjid di Mapin Kebak. Begitu pula bagi masyarakat di desa lain yang sudah dikunjungi, Gibran memberi bantuan spontanitas juga. Untuk itu, masyarakat menyampaikan terima kasih.

 

“Semoga Pak Gibran senantiasa dalam lindungan dan kekuatan Allah SWT, dilancarkan rejeki yang berkah, sukses menjadi anggota DPR RI dan adil, peduli dan merakyat," komentar mereka. (Bersambung ke episode 3).

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.