IMG-LOGO-X
Home Berita Gabung di NasDem, Haji Jarot: Saya Merasa tidak Nyaman di Gerindra
PEMILU 2024

Gabung di NasDem, Haji Jarot: Saya Merasa tidak Nyaman di Gerindra

Jumat, 08 Desember 2023 242 Views 0 Comment
gabung-di-nasdem-haji-jarot-saya-merasa-tidak-nyaman-di-gerindra

GARANEWS.id _ Haji Jarot, sapaan akrab Syarafudfin Jarot mengejutkan publik pasca pindah partai dari Gerindra ke NasDem. Pasalnya, ia kader terbaik dengan jabatan Wakil Ketua DPD Gerindra NTB dan juga Korwil Pulau Sumbawa, yang membawahi lima kabupaten/kota.

 

"Saya mengundurkan diri dari Partai Gerindra sejak akhir November 2023 secara baik-baik, lalu mengembalikan KTA,” ungkapnya kepada GARANEWS.id via telepon, Jumat 8 November siang.

 

Haji Jarot mengatakan alasannya mengundurkan diri karena sudah merasa tidak nyaman. Hal ini sehubungan dengan adanya kompetisi internal di tingkat DPC terhadap siapa yang diusung pada Pilkada Sumbawa mendatang.

 

Pada Musda di Hotel Grand Samota, ungkap Haji Jarot, DPD Gerindra NTB telah mendeklirkan dirinya sebagai kader yang diusung pada Pilkada Sumbawa. Namun dalam perjalanannya, muncul kompetitor lain di internal DPC. Haji Jarot mengaku telah menyampaikan hal tersebut kepada DPD Gerindra NTB. Namun sejauh ini tidak ada ketegasan dan tindakan signifikan dari DPD.

 

"Daripada tetap bertahan dengan kondisi yang tidak nyaman, saya akhirnya memilih mengundurkan diri dari Gerindra,” tandasnya.

 

Seperti diberitakan GARANEWS.id edisi siang tadi, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP resmi dikukuhkan sebagai kader Partai Nasdem di Kantor DPP, Rabu kemarin. Ikut mendampinginya, Ketua DPC Nasdem Kabupaten Sumbawa, H. Asaat Abdullah, ST. Selanjutnya Haji Jarot ditempatkan pada struktur Dewan Pertimbangan di DPC Nasdem Sumbawa.

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.