IMG-LOGO-X
Home Berita Ditolak oleh Dua Pejabat KSB, Oknum Mengaku Wartawan PosKotaNTB Menjual Nama Babe Amin
BERANDA KSB

Ditolak oleh Dua Pejabat KSB, Oknum Mengaku Wartawan PosKotaNTB Menjual Nama Babe Amin

Senin, 22 Mei 2023 173 Views 0 Comment
ditolak-oleh-dua-pejabat-ksb-oknum-mengaku-wartawan-poskotantb-menjual-nama-babe-amin

 

GARANEWS.id _ Oknum mengaku wartawan di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kembali berulah. Senin, 22 Mei 2013, oknum yang sedang ditelusuri identitasnya ini, ingin bertemu salah seorang Kabid di Disnaker KSB ditolak karena mengaku wartawan PosKotaNTB dan mengatasnamakan Aminuddin, owner media online tersebut.

 

Tak hanya itu, oknum tersebut ingin bertemu juga Kabid Pelayanan Kesehatan RSUD As Syifa KSB dengan membawa media dan nama yang sama.

 

Namun, kedua pejabat tersebut menolak permintaannya ingin bertemu. Mereka menolak karena mengenal dekat pimpinan PosKotaNTB, yakni Aminuddin yang juga Ketua Dewan Pembina Gabungan Jurnalis Investigasi (GJI) NTB.

 

Aminuddin yang dikonfirmasi GARANEWS.id membenarkan kejadian tersebut. 

 

Babe Amin, nama gaulnya menjelaskan, kedua Kabid ini menelepon dirinya untuk menanyakan kebenaran oknum itu sebagai wartawan PosKotaNTB, yang ia jawab tidak benar. 

 

Atas kejadian yang merusak nama baik wartawan dan media PosKota ini, Babe Amin akan ke KSB guna menelusuri identitas oknum tersebut. Bahkan, kemungkinan besar melaporkan ke Polres KSB.

Tags:

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.