IMG-LOGO-X
Home Berita Dengan Ikhtiar dan Doa, Dukungan Makin Mengalir untuk Chandra Wijaya Rayes Caleg DPRD Sumbawa (Episode 2)
Profil Caleg

Dengan Ikhtiar dan Doa, Dukungan Makin Mengalir untuk Chandra Wijaya Rayes Caleg DPRD Sumbawa (Episode 2)

Kamis, 07 Desember 2023 490 Views 2 Comment
dengan-ikhtiar-dan-doa-dukungan-makin-mengalir-untuk-chandra-wijaya-rayes-caleg-dprd-sumbawa-episode-2

GARANEWS.id _ Hari-hari ini, Chandra Wijaya Rayes terus melangkah menjalin silaturrahmi. Ia melakukan sosialisasi sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Sumbawa bersama relawannya yang tersebar di Dapil V, yakni Kecamatan Rhee, Utan, Buer, Alas dan Alas Barat sebagai daerah pemilihannya.

 

Dari silaturrahmi tersebut, rakyat menaruh harapan, semoga ia dapat menjadi wakil rakyat di lembaga legislatif pada pemilu yang berlangsung tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

 

Wira, nama gaulnya, adalah putra mantan Wagub NTB H. Bonyo Thamrin Rayes. Ia memiliki cita-cita yang merupakan visi misinya, rakyat sejahtera, dalam arti yang multi aspek. Yaitu, rakyat kebanyakan yang tersebar disemua pelosok, yang membanting tulang berpeluh keringat demi sesuap nasi. Bukan rakyat segelintir, yang karena fasilitas dan koneksi bisa hidup serba kecukupan dan berlebihan, tanpa kerja keras, seperti kerja kerasnya rakyat kebanyakan.

 

Dalam konteks itulah, rakyat pendukungnya menilai Wira memiliki kapasitas kecerdasan dan intelektualitas bertarung di pemilu legislatif.

 

Selain itu, Wira juga memiliki modal politik dan modal sosial yang mumpuni. Sebagai pendiri dan skrg Sekretaris Partai NasDem Kabupaten Sumbawa serta figur muda untuk pergerakan menjadikan ia cukup dikenal dan disukai banyak kalangan

 

Banyak kalangan menyebut Wira merupakan sosok politisi yang peduli dan luas pergaulan yang menjangkau semua strata masyarakat, menjadi modal sosialnya yang mumpuni.

 

"Semoga para anggota DPRD terpilih nanti adalah figur-fihur yang memang memiliki kapasitas serta kepedulian terhadap Tau dan Tana Samawa," demikian harapan Wira untuk pemilu 2024. (Bersambung ke episode 3).

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.