IMG-LOGO-X
Home Berita Dengan Bismillah dan Doa, Nurmawati Awali Ikhtiar Nyaleg DPRD NTB dari PAN Dapil Sumbawa dan Sumbawa Barat (Episode 1)
Figur Caleg

Dengan Bismillah dan Doa, Nurmawati Awali Ikhtiar Nyaleg DPRD NTB dari PAN Dapil Sumbawa dan Sumbawa Barat (Episode 1)

Minggu, 16 Juli 2023 127 Views 0 Comment
dengan-bismillah-dan-doa-nurmawati-awali-ikhtiar-nyaleg-dprd-ntb-dari-pan-dapil-sumbawa-dan-sumbawa-barat-episode-1

GARANEWS.id _ Nurmawati, SE akrab disapa Nunuk, kelahiran Alas, Kabupaten Sumbawa pada 31 Desember 1984, menetap di Kota Mataram.

 

Berbekal gelar sarjana ekonomi, Nunuk berkiprah di bidang wirausaha dan kegiatan sosial yang dijalaninya cukup lama hingga saat ini.

 

Seiring dengan waktu dan merasa memiliki modal sosial yang memadai serta tentu saja modal kapital, perempuan ramah bergaul ini memilih Partai Amanat Nasional atau PAN menjadi kendaraan politiknya maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Provinsi NTB pada Pemilu 2024 mendatang untuk Dapil Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat.

 

Dengan Bismillahirrahmanirrahim, ia mengawali langkah melakukan ikhtiar disertai doa agar sukses menjadi Wakil Rakyat di Udayana, nama populer Gedung DPRD Provinsi NTB.

 

Saat bincang via sambungan telepon dengan GARANEWS.id pada Minggu, 17 Juli ini, Nunuk menyatakan niatnya sudah mantap ingin berbuat sesuatu untuk tanah kelahiran, dan tentu saja untuk masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya.

 

"Insya Allah, saya ingin berbuat untuk tanah kelahiran, semoga dengan izin Allah dan dukungan rakyat saya mendapat amanah menjadi wakil rakyat di DPD NTB," ucapnya.

 

Nama Nunuk sempat viral di media sosial ketika bersama Singit Purnomo Syamsuddin Said yang lebih dikenal Pasha Ungu, salah satu petinggi DPP PAN saat berkunjung ke Mataram untuk memberi motivasi kepada kader kader muda PAN agar kerja ekstra dalam memenangkan kontestasi Pemilu 2024. (Bersambung ke episode 2).

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.