IMG-LOGO-X
Home Berita Betapa Indahnya Doa Bersama di Kediaman Opet Budjik Dihadiri Bang Zul Bersama Bunda Niken dan Utusan TGB
Beranda Sumbawa

Betapa Indahnya Doa Bersama di Kediaman Opet Budjik Dihadiri Bang Zul Bersama Bunda Niken dan Utusan TGB

Jumat, 10 November 2023 575 Views 0 Comment
betapa-indahnya-doa-bersama-di-kediaman-opet-budjik-dihadiri-bang-zul-bersama-bunda-niken-dan-utusan-tgb

GARANEWS.id _ Para yang hadir merasakan senang karena doa bersama di kediaman Opet Budjik dihadiri Bang Zul bersama istri Bunda Niken yang berlangsung bada Jumat, 10 November 2023. Adapun TGB Zainul Majdi berhalangan, namun diwakili Tuan Guru Mas'un.

 

Kehadiran Bang Zul yang bernama lengkap Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc yang belum dua bulan mengakhiri masa jabatannya Gubernur NTB, merasakan oleh hadirin tidak saja senang, tapi ada suasana batin berbeda. Hadirin sekitar 200an dari tokoh masyarakat dan warga sekitar, termasuk kaum remaja.

 

Sahibulbait Opet Budjik yang dikenal aktivis dan calon legislatif DPRD Kabupaten Sumbawa dari Partai Perindo Dapil 1 meliputi Kecamatan Sumbawa, Moyo Hilir dan Moyo Utara. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada jamaah doa bersama, dan secara khusus kepada Bang Zul bersama Bunda Nike dan Tuan Gur Mas'un yang mewakili TGH Zainul Majdi yang juga Ketua Harian DPP Partai Perindo.

 

Dikatakan Opet, doa bersama dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT dari kesembuhannya atas musibah kecelakaan lalulintas yang terjadi beberapa hari lalu dan sempat dirawat di RSUP Manambai di Sumbawa Besar.

 

"Semoga dengan doa bersama ini kita senantiasa dalam lindungan dan kekuatan Ilahi Rabbi Allah SWT, serta diberi kemurahan riziki yang diberkahi," ucap Opet di kediamannya GG Durian I Kelurahan Uma Sima, Sumbawa Besar.

Tags:

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.