IMG-LOGO-X
Home Berita Babe Amin dan Yudhi Siap Lahir Batin Turut Berjuang untuk Kemenangan LAZ di Pilbup Lombok Barat
MENUJU PILBUP LOBAR 2024

Babe Amin dan Yudhi Siap Lahir Batin Turut Berjuang untuk Kemenangan LAZ di Pilbup Lombok Barat

Senin, 08 Mei 2023 197 Views 0 Comment
babe-amin-dan-yudhi-siap-lahir-batin-turut-berjuang-untuk-kemenangan-laz-di-pilbup-lombok-barat

GARANEWS.id _ Sejumlah nama bakal calon Bupati Lombok Barat mulai bermunculan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

 

Salah satu tokoh yang kini digadang-gadang akan turun gelanggang sabagai calon untuk Lobar 1 adalah Direktur Utama PDAM Giri Menang, Lalu Ahmad Zaini, yang akrab disapa LAZ.

 

Walau belum ada pernyataan resmi, LAZ terus disebut-sebut akan maju. Ia pun sudah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh dan berbagai elemen masyarakat di NTB, khususnya di Lombok Barat. Di antara dukungan, datang dari dua pentolan jurnalis asal Sumbawa, Aminuddin dan Yudhi Reportase7. 

 

"Kita orang Sumbawa yang menetap di Pulau Lombok secara terbuka mendukung Miq Lalu Ahmad Zaini untuk bersaing menjadi calon Bupati Lombok Barat di Pilkada 2024," kata Babe Amin didampingi Yudhi saat bincang khusus dengan Virtha Aisyah dari GARANEWS.id di Markas Gabungan Jurnalis Investigasi (GJI) NTB, Senin, 8 Mei 2023.

 

Babe Amin dan Yudhi mengungkapkan alasan, mengapa mendukung LAZ maju dalam Pilkada Lombok Barat 2024.

 

"Kepemimpinan di Kabupaten Lombok Barat ke depan memerlukan sosok LAZ yang memiliki perpaduan antara pandangan yang luas, visi yang bagus dan kemampuan teknokratik," ujar Yudhi, yang di iyakan Babe Amin.

 

Alasan pertama tersebut, menurut kedua pentolan jurnalis ini, bisa diperkuat oleh alasan kedua, yakni pergaulan luas LAZ di skala lokal maupun nasional dengan jaringan yang dimilikinya.

 

"Pergaulan luas dengan jaringan luas ini diperlukan untuk pengembangan Lombok Barat sebagai salah satu destinasi wisata internasional," tandas Babe Amin.

 

Selain itu, Babe maupun Yudhi menilai kepemimpinan LAZ memiliki sentuhan teknokratik. Yaitu, kemampuan untuk mendetailkan visi menjadi sesuatu yang lebih terukur.

 

"Saya kenal LAZ secara pribadi merupakan sosok yang tidak suka menebar janji, apalagi PHP," kata Babe menutup perbincangan. Kemudian bersama menuju PN Mataram meliput sidang praperadilan yang putusannya diagendakan sore ini.

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.