IMG-LOGO-X
Home Berita ANDI LAWENG & JK, SENYUM MEREKAH MENYAMBUT KEMENANGAN GOZAL MEMBAWA KSB JUARA UMUM TINJU
Olahraga

ANDI LAWENG & JK, SENYUM MEREKAH MENYAMBUT KEMENANGAN GOZAL MEMBAWA KSB JUARA UMUM TINJU

Selasa, 28 Februari 2023 163 Views 0 Comment
andi-laweng-jk-senyum-merekah-menyambut-kemenangan-gozal-membawa-ksb-juara-umum-tinju

 

GARANEWS.id _ 

Senyum merekah bunga mata Andi Laweng dan JK menyambut kemenangan bertebaran di arena pertarungan tinju dalam Porprov NTB XI yang baru dua hari ini berakhir.

 

Ada damai di kolong batin Andi dan JK menembus teras batas panggung Gelanggang Pemuda, tempat cabang olahraga tinju berlaga.

 

Desah nafas gembira mereka sepertinya mengajak kita berlari menggapai matahari, memetik bintang-bintang peraih prestasi.

 

Begitulah suasana gembira ria Andi Laweng, SH; MH, Ketua KONI Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), saat penyerahan medali emas kepada atlet tinju Gozal, usai KSB ditetapkan juara.

 

Andi yang juga anggota DPRD KSB tiga periode sekarang didampingi sahabat sejatinya, JK, nama gaul Ketua Kick Boxing Provinsi NTB, bagaikan rintik rindu hujan cinta, menumpahkan rasa bahagia dan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. 

 

"Gozal asal Dusun Salit, Desa Seminar, Kecamatan Brang Rea, adalah petarung, pemenang KO ini, adalah bibit masa depan Kabupaten Sumbawa Barat," ucap Andi, dengan ekspresi haru berbalut bahagia.

 

Saat ini Gozal masih di bangku kelas 1 SMA, di bawah naungan Sasana Tinju pimpinan Dugi, SH; MH. 

 

Dengan kemenangan ini, KSB ditetapkan sebagai peraih juara umum untuk cabang olahraga tinju pada Porprov NTB XI tahun 2023.

 

"Sebuah prestasi yang pantastis ditoreh KSB, padahal Bung Andi Laweng baru berjalan dua bulan menjadi Ketua KONI KSB," tandas JK, yang bernama lengkap Junaidi Kasum, S.Sos.

 

Dalam pertandingan tersebut, disaksikan lansung Bupati KSB bersama istrinya, dan juga sejumlah tokoh KSB lainnya.

 

Andi Laweng dilantik menjadi Ketua KONI KSB pada 25 Desember 2022. Menjelang kurang dari 2 bulan Porprov digelar.

 

Berkat kerja keras dan kerja cerdasnya dalam menggalang kekompakan dan kebersamaan, Andi dan semua jajaran KONI KSB pantas mendapat apresiasi karena memahat presentasi cukup meningkat di Porprov 2023, jika dibanding dengan Porprov tahun 2018.

 

Artinya, kata JK, dengan tentang waktu singkat bisa membawa KONI KSB lebih baik.

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.