IMG-LOGO-X
Home Berita Usai Sertijab, Kabid Humas Polda NTB yang Baru Titip Pesan Kepada Awak Media
Beranda Polri

Usai Sertijab, Kabid Humas Polda NTB yang Baru Titip Pesan Kepada Awak Media

Sabtu, 29 April 2023 112 Views 0 Comment
usai-sertijab-kabid-humas-polda-ntb-yang-baru-titip-pesan-kepada-awak-media

 

GARANEWS.id _ Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, resmi memangku jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda NTB.

 

Lulusan Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) ini, menggantikan pejabat sebelumnya, Kombes Pol Artanto, yang dimutasi sebagai Anjak Madya BID PID Divhumas Polri.

 

“Mulai hari ini telah terjadi pergantian jabatan, dari saya kepada pejabat baru Kombes Pol Arman Asmara,” ucap Artanto, selepas upacara serah terima jabatan (Sertijab).

 

Sementara itu, Kombes Arman Asmara menjelaskan bahwa rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa terjadi dalam rangka penyegaran organisasi dan promosi.

 

“Sebagai pengganti dari Kombes Pol Artanto sebagai Kabid Humas Polda NTB, saya memohon izin bergabung dengan rekan-rekan media di Polda NTB,” kata Mantan Kapolresta Banyuwangi itu.

 

Menurutnya, Humas sebagai pusat informasi dan multimedia yang bersifat public trust terkait dengan tugas pokok, fungsi dan peran Polri bisa berjalan dengan baik.

 

“Maka melalui Mitra Media Humas Polda NTB nantinya kita berkolaborasi, kerja sama dalam penyebaran informasi secara luas,” pesannya mengajak awak media. 

 

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram bernomor 398 dan 399 tahun 2023 dan Surat Keputusan Kapolda NTB nomor 225 tahun 2023 untuk mengisi jabatan baru di Jajaran Polda NTB, di antaranya 4 PJU dan 2 Jabatan Kapolres.

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.