IMG-LOGO-X
Home Berita Caleg Partai Gelora Fatimah Arsini Terpilih Mengikuti Training "Penguatan Peran, Kapasitas dan Kompetensi Calon Anggota Parlemen Perempuan" Provinsi Bali
Profil Caleg

Caleg Partai Gelora Fatimah Arsini Terpilih Mengikuti Training "Penguatan Peran, Kapasitas dan Kompetensi Calon Anggota Parlemen Perempuan" Provinsi Bali

Kamis, 16 November 2023 473 Views 2 Comment
caleg-partai-gelora-fatimah-arsini-terpilih-mengikuti-training-penguatan-peran-kapasitas-dan-kompetensi-calon-anggota-parlemen-perempuan-provinsi-bali

GARANEWS.id _ Fatimah Arsini adalah salah satu perempuan hebat di Bali Pulau Dewata. Ia saat ini menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Badung dari Partai Gelora Dapil Kuta Selatan.

 

Fatimah Arsini masuk "30 besar" karena menjadi salah satu perempuan yang terdaftar resmi sebagai peserta Training "Penguatan Peran, Kapasitas dan Kompetensi Calon Anggota Parlemen" se Provinsi Bali.

 

Kegiatan training tersebut dilaksanakan dari 14 - 16 November 2023 di The 101 Fontana Seminyak Hotel, Kabupaten Badung.

 

Dari ratusan caleg hanya 30 orang yang terpilih mengikuti training ini, salah satunya Fatimah Arsini dari Partai Gelora.

 

Pada training yang berkelas ini, ada sejumlah nama hebat, di antaranya 

Kang Rizal (Rizal Muhammad⁩), Kang Aji (Aji Ginanjar), Ibu Sari Galung selaku Ketua KPPI Provinsi Bali, Ibu Ernawati (Ketut Ernawati⁩) selaku Sekretaris KPPI Provinsi Bali, dan Ibu Revi Puspitasari selaku pengurus KPPI Provinsi Bali. 

 

Training calon parlemen perempuan menghadirkan bebepa narasumber yang berkompeten di bidangnya dan yang sangat memperjuangkan kursi perempuan di parlemen.

 

Fatimah Arsini berharap, semoga apa yang diperoleh dari training ini dapat menambah pengetahuan dan pemahaman dalam menjalankan penguatan peran, kapasitas dan kompetensi sebagai anggota DPRD, jika terpilih pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.