IMG-LOGO-X
Home Berita Salah Satu Pendiri KSB Amir Jawas Usul Bupati Musyafirin Sebagai Calon Walikota Depok
Menuju Pilkada 2024

Salah Satu Pendiri KSB Amir Jawas Usul Bupati Musyafirin Sebagai Calon Walikota Depok

Senin, 03 April 2023 - 19:27 22 Views 0 Comment
salah-satu-pendiri-ksb-amir-jawas-usul-bupati-musyafirin-sebagai-calon-walikota-depok

GARANEWS.id _ Keberhasilan yang dicapai oleh Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dinilai bekal kepemimpinannya sangat layak untuk menjadi calon Walikota Depok, Jawa Barat pada pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

 

"Sangat layak untuk menjadi pemimpin di wilayah Jabodetabek, khususnya Kota Depok yang akan mengadakan pemilihan Walikota tahun 2024 mendatang," jelas tokoh pendiri Kabupaten Sumbawa Barat Amir Jawas saat dihubungi Pemred GARANEWS.id, Senin, 3 April 2023.

 

Amir yang tinggal di Jakarta menilai, selain bekal keberhasilan memimpin Sumbawa Barat selama dua periode, Musyafirin juga mempunyai kendaraan politik yang sangat kuat, yakni PDIP.

 

"Kendaraan politik Bupati KSB sudah tidak diragukan lagi, kita harus mendukungnya menuju panggung nasional," terang Amir Jawas.

 

Amir Jawas juga menjelaskan potensi pemilih dari wilayah Indonesia timur untuk memenangkan Musyafirin dalam kontenstan Pilkada Kota Depok.

 

"Saya banyak mengenal tokoh-tokoh dari wilayah Indonesia Timur dan pada umumnya mereka berdomisili di kawasan Depok, itu bisa kita gerakkan untuk mendukung beliau," jelas Amir.

 

Sebelumnya dalam acara buka puasa Diaspora Sumbawa di kediaman Amir Jawas, Sabtu 1 April 2023 lalu, Bupati KSB Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM menginformasikan bahwa dirinya menerima penghargaan APBD Award Tahun 2023 pada ajang penghargaan yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut, KSB masuk dalam kategori sebagai daerah dengan realisasi pendapatan daerah tertinggi.

 

Seperti diberitakan banyak media, Kaesang Pengarep, putera Presiden Jokowi juga didorong oleh beberapa elemen untuk maju sebagai calon walikota Depok. 

 

Bagi Amir Jawas, relasinya yang bagus dengan berbagai elemen masyarakat Depok yang berasal dari wilayah timur Indonesia, termasuk dari NTB bisa menjadi penggerak untuk Musyafirin maju di Pilkada Kota Depok.

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.