IMG-LOGO-X
Home Berita Pengurus MUI Tigaraksa Kompak Hadiri Tahlil Malam Ke-7 Alm. H. Suparta Tapos Tigaraksa
Beranda Tangerang

Pengurus MUI Tigaraksa Kompak Hadiri Tahlil Malam Ke-7 Alm. H. Suparta Tapos Tigaraksa

Minggu, 30 April 2023 107 Views 0 Comment
pengurus-mui-tigaraksa-kompak-hadiri-tahlil-malam-ke-7-alm-h-suparta-tapos-tigaraksa

GARANEWS.id _ Kekompakan jajaran pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang di bawah kepemimpinan KH. Idrus yang belum sebulan dilantik, ditunjukkan dengan rutin mengikuti acara tahlilan setiap malam dikediaman almarhum H. Suparta bin H. Ladi ayahanda tercinta Ahmad Hidayat ASN yang juga salah satu pengurus MUI tersebut.

 

Jurnalis GARANEWS.id Biro Banten Rais Soetrisno yang hadiri tahlilan menyaksikan kekompakan itu pada acara tahlilan malam ke-7, Jumat malam lalu. Terlihat semua pengurus yang merupakan para ulama, kiyai ustadz se-Tigaraksa sudah tampil bersama jamaah yang diperkirakan mencapai lebih dari 600 orang.

 

Tahlilan malam ke 7 itu dirangkai ceramah agama oleh KH. Ahmad Fudoli dikediaman almarhum di Kp. Tapos Pasar RT. 06/02 Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa.

 

Ahmad Hidayat selaku perwakilan keluarga almarhum dalam prakatanya mengucapkan terima kasih atas keikhlasan kehadiran jamaah para kiyai ustadz dan tokoh masyarakat yang berasal dari desa/kelurahan se-Tigaraksa Jambe dan Tenjo Bogor bahkan dari Bencongan, Kelapa Dua mendoakan kepada ayahandanya yang wafat pekan lalu tepatnya Sabtu 22 April 2023 pagi.

 

"Kami atas nama keluarga sangat berterima kasih dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para kiyai, ustadz, tokoh masyarakat, aparatur desa, dan seluruh keluarga besar Almarhum dari mulai keluarga di Tapos anak cucu cicit Almarhum H. Ladi bin H. Risan dan keluarga dari ibuku yaitu Hj. Hindun dari Lukun Cisoka keluarga besar Almarhum HM Noer bin H. Yahya bin H. Abu Nasir yang sudah hadir mengikuti tahlil malam ke-7 ini," ucapnya.

 

Sementara Ketua MUI Tigaraksa KH. Idrus mengatakan kehadirannya bersama pengurus lain pada acara Tahlil ayahanda Ahmad Hidayat dalam rangka takjiyah bela sungkawa dan turut mendoakan kepada almarhum H. Suparta bin H. Ladi agar diterima iman Islamnya dan diampuni segala noda dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT.

 

 "Alhamdulillah kami rutin hadir tahlil dimalam ke-3 dan malam ke-7 harinya selain karena takzim kepada almarhum yang merupakan tokoh Tigaraksa juga sudah dijadikan program kerja MUI yang kedepan akan kita canangkan," ujar KH. Idrus yang nampak duduk berjajar dengan KH. Fudoli penceramah dan berdampingan dengan Sekretaris MUI Ustadz Aspiani dan pengurus lainnya diantaranya KH. Zaenudin, Ustadz H. Jueni, Ustadz Sudarjah, Ustadz Iin .

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.