IMG-LOGO-X
Home Berita Dengan Niat Memberi Mamfaat Bagi Orang Banyak, Sarif Husain, SH Siap Tarung Rebut Kursi DPRD Sumbawa Dapil I dari PPP (Episode 1)
Profil Caleg

Dengan Niat Memberi Mamfaat Bagi Orang Banyak, Sarif Husain, SH Siap Tarung Rebut Kursi DPRD Sumbawa Dapil I dari PPP (Episode 1)

Jumat, 12 Mei 2023 1020 Views 0 Comment
dengan-niat-memberi-mamfaat-bagi-orang-banyak-sarif-husain-sh-siap-tarung-rebut-kursi-dprd-sumbawa-dapil-i-dari-ppp-episode-1-2

Foto: Sarif Husain, SH

 

"Waktu adalah umur. Umur adalah modal. Isilah waktu dengan kebaikan untuk memberi manfaat bagi orang banyak."

 

Demikian falsafah hidup Sarif Husain, SH, kawula muda, asli Desa Tepal,.Kecamatan Batulanteh, mengawali percakapan telepon dengan GARANEWS.id dari Kota Mataram, Jumat, 12 Mei 2023.

 

Dengan falsafah tersebut dan modal akademik Sarjana Hukum lulusan Universitas Teknologi Sumbawa (UTS), Sendi, nama gaulnya telah membulatkan niat maju menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Sumbawa. 

 

Ia memilih Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sumbawa yang terdiri dari Kecamatan Sumbawa, Moyo Hilir dan Moyo Utara, sesuai tempat tinggalnya di Komplek Perumahan Bukit Permai, Kelurahan Seketeng, Samawa Rea. Hal ini diperkuat pula oleh asal istrinya dari Desa Kakiang, Kecamatan Moyo Hilir, yang tentu saja mendapat dukungan dari keluarga besar istrinya.

 

Sebagai pengusaha sukses bergerak di jual beli mobil, property dan petrokimia, Sendi punya modal kapital. Sebab, dalam pemilu langsung oleh rakyat, modal kapital dan modal sosial mutlak diperlukan, selain modal politik yaitu partai pengusung.

 

Namun bagi Sendi, modal kapital, modal sosial, dan modal politik bukan serta merta menjamin segalanya beres. Karena itu, ia tanamkan paradigma berpikir maju dengan jangan sia-siakan kesempatan atau waktu dengan hal-hal yang tidak produktif. Tapi 

mamfaatkan kesempatan yang masih ada untuk amal ibadah, berbuat kebaikan yang memberi mamfaat untuk masyarakat.

 

Mengacu dari itulah, Sarif Husain, SH telah mempersiapkan lahir dan batin serta niat menanamkan kebaikan yang lebih luas, dengan Bismillah mengawali langkah pertama menjadi calon legislatif, yang bersama calon legislatif PPP lainnya resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Sumbawa pada Jumat, 12 Mei 2023.

 

"Insya Allah atas izin Allah, doa dan dukungan rakyat saya ditakdirkan mendapat amanah menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sumbawa pada pemilu tahun depan," ucap Sarif Husain mengakhiri percakapan telepon. (Bersambung ke episode 2).

Tags:

Tinggalkan Komentar



Komentar

Image Description
John Doe
5 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. A doloribus odio minus, magnam nisi repellendus aspernatur reiciendis sit dignissimos expedita eius deserunt! Saepe maxime ipsam quo minus architecto at sequi.